08.35
0

Syarat dan Kondisi atau perjanjian ini secara otomatis mengikat pada setiap order yang dilakukan melalui Toko Jamu Cap Putri Sakti. Maka setiap pembeli dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui isi perjanjian order ini.
Adapun dalam perjanjian ini pihak pembeli bisa disebut juga sebagai konsumen atau pihak konsumen. Sedangkan Kami bisa disebut sebagai pihak penjual, kami, atau pihak kami.
SISTEM ORDER
  • Harga dan stok produk belum menjadi keterikatan walaupun telah terjadi order melalui Toko Jamu Cap Putri Sakti, karena bisa saja harga berubah dan stok habis pada saat terjadinya order tersebut.
  • Setiap melakukan transaksi, konsumen harus "Setuju" dengan Perjanjian Order ini.
  • Konsumen harus memasukkan data-data yang benar. Pemilik Toko berhak untuk menolak permintaan apabila terdapat data-data yang tidak benar.
  • Beberapa saat setelah transaksi kami akan otomatis melakukan pengiriman email konfirmasi ke pihak konsumen, yang berisi pembelian beserta dengan jumlah pembayaran yang harus dilakukan, yang pada dasarnya nilai tertentu tersebut adalah dihasilkan dari transaksi yang dilakukan pada saat konsumen melakukan transaksi secara online.
  • Jika pihak konsumen melakukan kesalahan pengisian atau pengosongan nilai-nilai rupiah yang diminta untuk diisi dalam formulir order tersebut, maka email konfirmasi otomatis dari kami tersebut juga dinyatakan terjadi kesalahan nilai. Jika hal ini terjadi, maka pihak kami akan segera mengkonfirmasi pihak konsumen baik melalui email, SMS, maupun telepon, yang menyatakan bahwa ada kesalahan pengisian nilai transaksi. Kemudian kami akan melakukan penyempurnaan nilai transaksi yang seharusnya akan dibayarkan kepada kami.
  • Jika pihak konsumen terlanjur telah melakukan transfer sejumlah uang ke pihak kami, padahal nilai yang seharusnya dibayarkan kepada kami ternyata keliru (kurang dari semestinya). maka pihak konsumen diwajibkan menambah sisanya sesegera mungkin (kecuali kami menyatakannya sebagai suatu diskon khusus) dan kami tidak akan mengirimkan paket pesanan kepada konsumen sebelum semuanya terpenuhi. Tetapi jika keadaan menjadi sebaliknya, yaitu pihak konsumen melakukan transfer pembayaran melebihi nilai seharusnya, maka kami akan mengembalikannya atau digantikan dengan produk lain yang memenuhi nilai sisa tersebut atas kesepakatan bersama.
  • Jika konsumen telah melakukan transfer pembayaran ke pihak kami, sedangkan stok produk pada saat bersangkutan ternyata habis, akibat adanya penjualan saat itu maupun akibat adanya keterlambatan update informasi produk pada situs kami, maka pihak kami berwenang untuk melakukan penundaan jadwal pengiriman produk ke pihak konsumen, jika stok akan tersedia lagi dalam beberapa hari kemudian (maksimal 5 hari kerja).
  • Tetapi jika ternyata stok dinyatakan akan tersedia lagi melebihi dari 5 hari kerja, maka dilakukan kesepakatan bersama apakah uang akan dikembalikan 100% atau diganti dengan produk lain (hal ini dimungkinkan adanya penambahan uang atau pengembalian sebagian, tergantung nilai produk pengganti tersebut).
PEMBATALAN ORDER
  • Pembatalan pemesanan hanya dapat dilakukan pada saat barang belum dikirim. Jika barang telah dilakukan pengemasan ataupun sudah berada di kantor cabang jasa pengiriman barang, atau kurir sedang dalam perjalanan, maka pembatalan pemesanan tidak dapat dilakukan.
  • Setiap pembatalan tidak akan dikenakan biaya pembatalan. Meskipun pihak konsumen sudah melakukan transfer pembayaran.
  • Pembatalan Transaksi dengan kondisi pihak konsumen telah melakukan transfer pembayaran, hanya dapat dilakukan via telepon, handphone, atau SMS. Sedangkan jika pihak konsumen belum melakukan transfer pembayaran, bisa dilakukan via email.
  • Kami sebagai pihak Penjual berhak menolak pemesanan apabila dianggap perlu (dengan alasan sepihak dari kami tanpa perlu menyebutkannya ke pihak konsumen). Jika hal ini terjadi disaat pihak konsumen telah melakukan transfer pembayaran, maka kami akan melakukan pengembalian uang tersebut seluruhnya.
PENGIRIMAN BARANG LEWAT JASA EKSPEDISI
  • Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama saat memesan atau maksimal 5 hari kerja.
  • Barang akan dikirim ke alamat yang diberikan sesuai keinginan pihak konsumen.
  • Kesalahan dalam memberikan alamat oleh pihak konsumen yang mengakibatkan barang tidak diterima (barang tidak sampai tujuan), maka hal ini bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Penjual.
  • Pengiriman akan dilakukan oleh jasa pengiriman barang yang telah kami tentukan.
SARANA PEMBAYARAN UNTUK PENGIRIMAN LEWAT JASA EKSPEDISI
Pembayaran untuk sementara ini hanya dapat dilakukan melalui BCA.
PEMBAYARAN DI TEMPAT (CASH ON DELIVERY)
  • Layanan Cash On Delivery (COD) atau bayar di tempat berlaku untuk Tangerang.
  • Untuk layanan Cash On Delivery (COD) wilayah Bekasi dan Jakarta, Bogor, dan Depok dikenakan ongkos kirim tambahan.
  • Pengiriman dengan cara Cash On Delivery (COD) berlaku untuk setiap Pembeli yang memenuhi kuantitas pembelian tertentu yang telah ditentukan oleh pihak Penjual (Toko Jamu Cap Putri Sakti).
  • Pengiriman akan dilakukan pada hari yang sama saat memesan atau keesokan harinya selama masih hari kerja.
  • Barang akan dikirim ke alamat yang diberikan sesuai keinginan pihak konsumen.
  • Kesalahan dalam memberikan alamat oleh pihak konsumen yang mengakibatkan barang tidak diterima (barang tidak sampai tujuan), maka hal ini bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Penjual.
  • Pengiriman akan dilakukan oleh kurir kami langsung.
  • Pembayaran hanya dapat dilakukan dengan uang tunai dalam mata uang Rupiah (Rp.)
MENGENAI GARANSI
Produk yang telah dibeli dan tiba di tempat konsumen tidak bisa dikembalikan, kecuali akibat adanya kerusakan fatal akibat hal-hal yang terjadi saat pengiriman oleh jasa pengiriman barang (yang kami tunjuk). Ini harus bisa dibuktikan, karena kami pun akan melanjutkan tuntutan ini ke pihak jasa pengiriman barang tersebut.
PRODUK
  • Pihak Pembeli memahami benar bahwa pihak Penjual tidak menyatakan bahwa produk-produk adalah obat paten, sebaliknya merupakan makanan kesehatan alamiah yang berasal dari berbagai tanaman berkhasiat.
  • Pihak Pembeli memahami benar bahwa Produk mempunyai legalitas dari BPOM RI dalam bentuk TR (Obat Tradisional) atau dari DINKES RI dalam bentuk izin P-IRT.
  • Pihak Penjual tidak bertanggungjawab apabila ada efek samping yang merugikan yang timbul dari pemakaian produk yang tidak sesuai dengan aturan minum, dosis yang disarankan, komplikasi dengan obat tertentu, dan penyalahgunaan produk.
INFORMASI
Pihak Pembeli memahami benar bahwa semua informasi tentang Jamu Cap Putri Sakti, produk herbal, dan lainnya yang terdapat dalam situs www.jamuputrisakti-di.blogspot.com diperoleh dari berbagai sumber baik.
LAIN-LAIN
  • Kesalahan informasi harga atau lainnya akibat tidak di-update/di-refresh karena Browser di pihak konsumen atau disebabkan karena kualitas layanan ISP bukan menjadi tanggung jawab kami sebagai Pihak Penjual.
  • Kami berhak menolak sistem pembayaran dengan mata uang lain selain rupiah jika dianggap perlu.
  • Kami berhak memberikan update terbaru dan berbagai informasi sehubungan dengan produk-produk yang kami pasarkan dan berbagai informasi tentang perkembangan situs Toko Jamu Cap Putri Sakti
PERSELISIHAN
Dalam peristiwa perselisihan, pihak-pihak yang menyetujui untuk menyerahkan masalah pada semua lembaga yang dikenal sebagai Badan Arbitrasi (Penengah) yang berada di negara Indonesia, sebelum melembagakan perkara.

0 komentar:

Posting Komentar