07.38
0

Banyak pertanyaan mengenai Jamu Cap Putri Sakti yang diajukan kepada kami. Demi untuk membuat anda lebih paham kami akan mencoba merangkum beberapa pertanyaan yang sering dikirimkan kepada kami.
Berikut beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan sehubungan dengan produk Jamu Cap Putrisakti yang kami rangkumkan sebagai tambahan informasi untuk anda :
1.   Apa saja khasiat dari Jamu Cap Putrisakti ?
Jamu Cap Putri Sakti terbukti secara empiris (laporan pengguna) dapat membantu pengobatan berbagai jenis penyakit diantaranya : Menyembuh kan keju, pegel linu, encok, reumatik, gatal-gatal, kudis, sesak napas, Asam urat, kencing manis, Ambeien, sakit pinggang, sekaligus menguat kan otot-otot, dan sebagainya. Jamu ini dapat di minum baik orang dewasa maupun anak anak, Dari laporan pengguna / konsumen, biasanya sudah akan terlihat perbaikan yang signifikan dalam waktu pemakaian 1-2 hari langsung seger buger.
2.   Apakah ada efek samping dari produk Jamu Cap Putri Sakti?
Sejauh ini, belum ada efek samping yang serius dilaporkan. Beberapa pelanggan melaporkan mengalami buang air kecil dan terasa lapar 1-3 hari pertama, tetapi tidak dialami oleh semua pelanggan. Menurut beberapa ahli itu merupakan proses yang wajar, Jamu Putri Sakti sedang bekerja sesuai dengan fungsinya.
3.   Apakah Jamu Cap Putri Sakti dapat dikonsumsi oleh ibu hamil ?
Jamu Putri Sakti tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil, karena belum ada penelitian yang memastikan bahwa Jamu Putri Sakti  tidak berbahaya bagi janin. Jamu puri sakti dapat dikonsumsi setelah melahirkan untuk menambah stamina dan meningkatkan produksi ASI.
4.   Apakah Jamu Putri Sakti dapat dikonsumsi dengan obat herbal lain atau jamu lain nya  ?
Jamu Putri Sakti dapat dikombinasikan dengan obat herbal atau obat medis lain dengan memberi selang waktu 1-2 jam.
5.   Selama mengkonsumsi Jamu Cap Putri Sakti, adakah pantangan nya ?
Sebenarnya tidak ada pantangan satu jenis makanan pun. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah yang mengandung banyak serat dan antioksidan (sayuran hijau dan buah berwarna merah dan ungu), satu hal yang paling penting adalah minumlah air putih secukupnya, minimal 3 liter sehari.
6.   Bagaimana cara mendapatkan Jamu Cap Putri Sakti yang benar-benar asli ?
Anda dapat menghubungi kami. Karena kami merupakan store online yang spesial menyediakan Jamu Cap Putri Sakti Asli dalam bentuk aslinya, kami tidak mengolahnya dan tidak mencampur dengan bahan lain. Kami beri jaminan keaslian sarang semut yang kami pasarkan.

0 komentar:

Posting Komentar